Kegilaan akibat membaca, menonton, menyimak ataupun mendengar dari content2 yang terdapat Di most-crazy bukan tanggung Jawab saya sebagai operator web ini Walaupun saya akui mungkin kegilaan tersebut memang efek samping dari membuka blog ini...tapi resiko tersebut mutlak merupakan tanggung jawab anda..dan anda wajib untuk mengobati diri anda sendiri....pesan layanan masyarakat ini di persembahkan oleh most-crazy & RSJ seluruh dunia !!!

Foto saya
Maaf Saya harus mensortir anda yang memasuki situs ini...karena situs ini buat orang2 Gila maka syarat dan ketentuan berlaku : - Yang Jelas Anda Ga boleh Waras - waras boleh tapi harus agak idiot - hmmmm....konyol - Uring - uringan - nyeleneh - ga serius - ga wajar - ga bangget - ga laku he.... Hmmmm....dalam pembuatan situs ini ga da binatang,bencong, kernet, gubernur, polisi, jaksa, tukang sayur, abang becak, dagang rujak yang di sakiti.... so buat pemerhati dunia maya..maaf ya pak/mas/mbak/bu... jangan cekal situs saya...orang saya tetep bayar biaya ngenet koq tiap bulan...

Kamis, 03 Juli 2008

EXTRA BOSS

1 komentar:

JoVie mengatakan...

hua hahahaa......ngakak guling2 lihat iklan dan jargonnya....